Desain Baru Takoyaki-Ku Semoga Menambah Omset Para Mitra

Posted by Anton Prananta on Sunday, February 14, 2016 with No comments
Memasuki tahun 2016, dengan semangat baru dan desain baru dari kemitraan Takoyaki-Ku, semoga bisa menambah omset bagi para mitra dan juga kemitraan usaha.

Desain baru tetap dengan warna dasar merah, yang artinya berani. Baik berani memulai usaha maupun berani dalam mengambil perubahan. Yang tadinya tidak percaya diri dalam menjalankan usaha, setelah konsultasi dengan team kemitraan usaha, akhirnya bergabung menjadi mitra Takoyaki-ku.

Per akhir Januari 2016 sendiri mitra Takoyaki-Ku sudah mencapai 46 mitra yang tersebar di beberapa kota, seperti: Malang, Sidoarjo, Surabaya, Purwokerto, Tegal, Pangkal Pinang, Bekasi, Jakarta dan beberapa kota lainnya.

Dan Alhamdulilah, beberapa mitra Takoyaki-Ku sudah banyak yang mendapatkan balik modal, bahkan ada yang balik modal dalam waktu 3 minggu, dengan omset rata2 per hari 350 ribu. Lebih cepat dari analisa kemitraan usaha, yaitu 1 bulan 1 minggu.

Perbulan Februari 2016, mitra-mitra Takoyaki-ku sudah mendapatkan booth portable dengan desain baru. Dimana ada beberapa perubahan tampilan, untuk memperjelas produk takoyaki itu sendiri. Karena masih banyak pertanyaan dari para calon mitra, maupun pembeli yang menanyakan kepada mitra," Apa sih Takoyaki itu?

Tampilan depan pada booth portable diberi gambar Takoyaki, agar para pembeli dapat mengetahui apa Takoyaki, kemudian varian rasa yang dikeluarkan oleh Takoyaki-Ku juga lebih di tonjolkan pada bagian depan booth dan penghalang. Dimana ada 4 varian rasa Takoyaki-Ku, yaitu: Bakso, Sosis, Otak-otak dan keju, dimana taburan katsuobutshi tetap diberikan untuk mengugah selera para pecinta Takoyaki-Ku.

Selain itu di tahun 2016 ini, Takoyaki-Ku juga memberikan tambahan x banner dan kaos seragam bagi para mitra-mitra baru dengan harga kemitraan tetap 3 juta.


Semoga desain baru Takoyaki-Ku akan semakin menambah semangat kita semua, baik itu mitra Takoyaki-Ku maupun Kemitraan Usaha. Doa kami sukses untuk kita semua. Amin


Baca Artikel Lainnya:
- Peluang Usaha Loket Pembayaran Online Yang Bisa Di Jalankan Di Rumah
- Peluang Usaha Takoyaki Modal Kecil dan Cepat Balik Modal
- Gurihnya Omset Usaha Sosis Bakar Unyil
Categories: